eprintid: 3889 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 28 dir: disk0/00/00/38/89 datestamp: 2020-09-21 04:11:22 lastmod: 2020-09-21 04:11:22 status_changed: 2020-09-21 04:11:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11064471, WINDA AU BATUWAEL creators_id: chingmiau_88@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HC subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik Maybelline: (1) Survey lapangan dan (2) Kuisioner. Setelah dilakukannya analisis faktor dalam penelitian ini maka diketahui bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pembelian kosmetik adalah ada 4 faktor : Faktor kualitas, faktor merek atau brand, faktor harga dan faktor kemasan. Kemudian dapat diketahui pula tingkat kepentingan masing-masing faktor untuk dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik adalah tinggi. Hal ini terbukti setelah dilakukan analisis tingkat kepentingan yang menghasilkan tingkat kepentingan masing-masing faktor yang tinggi. date: 2011-02 date_type: published pages: 53 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11064471, WINDA AU BATUWAEL (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3889/1/11064471_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3889/2/11064471_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf