%K Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen %T ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA %L katalog3889 %D 2011 %A WINDA AU BATUWAEL 11064471 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik Maybelline: (1) Survey lapangan dan (2) Kuisioner. Setelah dilakukannya analisis faktor dalam penelitian ini maka diketahui bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pembelian kosmetik adalah ada 4 faktor : Faktor kualitas, faktor merek atau brand, faktor harga dan faktor kemasan. Kemudian dapat diketahui pula tingkat kepentingan masing-masing faktor untuk dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik adalah tinggi. Hal ini terbukti setelah dilakukan analisis tingkat kepentingan yang menghasilkan tingkat kepentingan masing-masing faktor yang tinggi. %I Universitas Kristen Duta Wacana