relation: https://katalog.ukdw.ac.id/3889/ title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA creator: 11064471, WINDA AU BATUWAEL subject: HB Teori Ekonomi subject: HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik Maybelline: (1) Survey lapangan dan (2) Kuisioner. Setelah dilakukannya analisis faktor dalam penelitian ini maka diketahui bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pembelian kosmetik adalah ada 4 faktor : Faktor kualitas, faktor merek atau brand, faktor harga dan faktor kemasan. Kemudian dapat diketahui pula tingkat kepentingan masing-masing faktor untuk dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik adalah tinggi. Hal ini terbukti setelah dilakukan analisis tingkat kepentingan yang menghasilkan tingkat kepentingan masing-masing faktor yang tinggi. date: 2011-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3889/1/11064471_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3889/2/11064471_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11064471, WINDA AU BATUWAEL (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.