@phdthesis{katalog3889, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2011}, author = {WINDA AU BATUWAEL 11064471}, month = {February}, title = {ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik Maybelline: (1) Survey lapangan dan (2) Kuisioner. Setelah dilakukannya analisis faktor dalam penelitian ini maka diketahui bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam pembelian kosmetik adalah ada 4 faktor : Faktor kualitas, faktor merek atau brand, faktor harga dan faktor kemasan. Kemudian dapat diketahui pula tingkat kepentingan masing-masing faktor untuk dipertimbangkan konsumen dalam pembelian kosmetik adalah tinggi. Hal ini terbukti setelah dilakukan analisis tingkat kepentingan yang menghasilkan tingkat kepentingan masing-masing faktor yang tinggi.}, keywords = {Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/3889/} }