eprintid: 3888 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 28 dir: disk0/00/00/38/88 datestamp: 2020-09-21 04:11:06 lastmod: 2020-09-21 04:11:06 status_changed: 2020-09-21 04:11:06 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11054462, SIMION ADI NUGROHO creators_id: addhi_88@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE : SURVEY DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HC subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Atribut Produk, Atribut harga, Atribut tempat, dan Atribut promosi abstract: Penelitian ini mencoba untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengarui pembelian produk pakaian secara online. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, tempat dan promosi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar faktorfaktor yang dapat mempengarui konsumen untuk melakukan pembelian pakaian secara online. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regeresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kusioner kepada pelanggan Astra motor. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel independen ( produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen) date: 2011-02 date_type: published pages: 71 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11054462, SIMION ADI NUGROHO (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE : SURVEY DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3888/1/11054462_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3888/2/11054462_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf