TY - THES N2 - Penelitian ini mencoba untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengarui pembelian produk pakaian secara online. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, tempat dan promosi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar faktorfaktor yang dapat mempengarui konsumen untuk melakukan pembelian pakaian secara online. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regeresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kusioner kepada pelanggan Astra motor. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel independen ( produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen) A1 - 11054462, SIMION ADI NUGROHO AV - restricted Y1 - 2011/02// ID - katalog3888 TI - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE : SURVEY DI YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3888/ KW - Atribut Produk KW - Atribut harga KW - Atribut tempat KW - dan Atribut promosi PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 71 ER -