%0 Thesis %9 Bachelor %A 11054462, SIMION ADI NUGROHO %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2011 %F katalog:3888 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Atribut Produk, Atribut harga, Atribut tempat, dan Atribut promosi %P 71 %T FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE : SURVEY DI YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/3888/ %X Penelitian ini mencoba untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengarui pembelian produk pakaian secara online. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, tempat dan promosi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar faktorfaktor yang dapat mempengarui konsumen untuk melakukan pembelian pakaian secara online. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regeresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kusioner kepada pelanggan Astra motor. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel independen ( produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen)