relation: https://katalog.ukdw.ac.id/3878/ title: KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MAESTRO AUTOMOTIVE CAR LEATHER YOGYAKARTA creator: 11034074, SIEM WANG CHEN subject: HB Teori Ekonomi subject: HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap Maestro Automotive Car Leather di Yogyakarta dan apakah ada perbedaan kepuasan konsumen yang ditinjau dari profilnya. Kepuasan konsumen merupakan orientasi pemasaran yang semakin penting untuk dilaksanakan. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen. Data penelitian ini diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan cara menyebar 100 kuesioner kepada 100 responden yang menjadi pelanggan di Maestro Car Leather Yogyakarta. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP), dan analisis Chi Square. Berdasarkan hasil Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP), maka diperoleh kesimpulan bahwa secara keseluruhan konsumen netral terhadap barang dan jasa yang ditawarkan Maestro Automotive Car Leather Yogyakarta. Dari hasil analisis Chi Square diperoleh kesimpulan bahwa tidak terdapat perbedaan kepuasan pelanggan ditinjau dari profil pelanggan tersebut. date: 2011-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3878/1/11034074_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3878/2/11034074_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11034074, SIEM WANG CHEN (2011) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MAESTRO AUTOMOTIVE CAR LEATHER YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.