%A HANA YUNITA HAYATI 11084742 %X Penelitian ini menganalisa sejauh mana atribut-atribut kepuasan seperti, Attributes related to the product, Attributes related to service, Attributes related to purchase dalam mempengaruhi loyalitas konsumen, khususnya pelanggan Warung Pecel Lele Lela di Yogyakarta. Warung Pecel Lele Lela merupakan warung makan yang menawarkan berbagai menu olahan lele dengan sistem franchise pertama di Indonesia. Untuk itu, pengembangan bisnis di dunia makanan ini harus sejalan dengan langkah atribut-atribut kepuasan yang dapat mendukung usaha tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Attributes related to the product, Attributes related to service, Attributes related to purchase terhadap loyalitas konsumen. Obyek dalam penelitian ini adalah Warung Pecel Lele Lela di Yogyakarta. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive random sampling dan diuji dengan menggunakan regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel yang memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen Warung Pecel Lele Lela di Yogyakarta adalah variabel attributes related to the product (X1) dan attributes related to purchase (X3). Sedangkan variabel attributes related to service tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen Warung Pecel Lele Lela di Yogyakarta. Namun secara simultan atribut-atribut kepuasan mempengaruhi loyalitas konsumen Warung Pecel Lele Lela di Yogyakarta. %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Attributes related to the product, Attributes related to service, Attributes related to purchase, loyalitas konsumen. %T PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WARUNG PECEL LELE LELA DI YOGYAKARTA %D 2012 %L katalog3871