eprintid: 3870 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/38/70 datestamp: 2020-09-16 04:26:44 lastmod: 2020-09-16 04:26:44 status_changed: 2020-09-16 04:26:44 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11084732, FIRWANTO LUBIS creators_id: usdeklubis@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, LAYANAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE GALERIA MALL YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keputusan pembelian, konsumen, Atribut Produk, Layanan, Atmosfer Toko abstract: Konsumen yang semakin pandai/terdidik dan lebih selektif dalam menentukan setiap keputusan pembelian. Matahari Department Store dikenal sebagai peritel lama untuk fashion keluarga juga menggunakan berbagai strategi dalam mempertahankan dan menjaga loyalitas setiap konsumen. Dalam penelitian ini menguji pengaruh Atribut Produk, Layanan, Atmosfer Toko terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Department Store Galeria Mall Yogyakarta. Atribut-atribut variabel yang diteliti dalam penelitian ini Atribut Produk (Barang, merek, kemasan, jaminan), Layanan (kualiatas interaksi, kualitas lingkungan, kebijakan peritel, kualitas hasil), Atmosfer Toko (komunikasi visual, pencahayaan, warna, musik, dan wangiwangian). Penelitian ini menguji pengaruh signifikan secara simultan dan parsial antara variabel independen terhadap variabel dependen. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik purposive sampling, sampel yang dipilih merupakan konsumen yang pernah berbelanja di Matahari Department Store Galeria Mall Yogyakarta dengan jumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi berganda. Dari Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Atribut Produk, Layanan, Atmosfer Toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Department Store Galeria Mall Yogyakarta. date: 2012-06 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11084732, FIRWANTO LUBIS (2012) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, LAYANAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE GALERIA MALL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3870/1/11084732_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3870/2/11084732_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf