relation: https://katalog.ukdw.ac.id/3870/ title: ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, LAYANAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE GALERIA MALL YOGYAKARTA creator: 11084732, FIRWANTO LUBIS subject: HB Teori Ekonomi subject: HD28 Manajemen. Manajemen Industri subject: HF Perdagangan description: Konsumen yang semakin pandai/terdidik dan lebih selektif dalam menentukan setiap keputusan pembelian. Matahari Department Store dikenal sebagai peritel lama untuk fashion keluarga juga menggunakan berbagai strategi dalam mempertahankan dan menjaga loyalitas setiap konsumen. Dalam penelitian ini menguji pengaruh Atribut Produk, Layanan, Atmosfer Toko terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Department Store Galeria Mall Yogyakarta. Atribut-atribut variabel yang diteliti dalam penelitian ini Atribut Produk (Barang, merek, kemasan, jaminan), Layanan (kualiatas interaksi, kualitas lingkungan, kebijakan peritel, kualitas hasil), Atmosfer Toko (komunikasi visual, pencahayaan, warna, musik, dan wangiwangian). Penelitian ini menguji pengaruh signifikan secara simultan dan parsial antara variabel independen terhadap variabel dependen. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik purposive sampling, sampel yang dipilih merupakan konsumen yang pernah berbelanja di Matahari Department Store Galeria Mall Yogyakarta dengan jumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi berganda. Dari Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Atribut Produk, Layanan, Atmosfer Toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Department Store Galeria Mall Yogyakarta. date: 2012-06 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3870/1/11084732_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3870/2/11084732_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11084732, FIRWANTO LUBIS (2012) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, LAYANAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE GALERIA MALL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.