eprintid: 3866 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/38/66 datestamp: 2020-09-16 04:25:03 lastmod: 2020-09-16 04:25:03 status_changed: 2020-09-16 04:25:03 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11084719, THERESIA WIDYANINGGAR creators_id: thwidyaninggar@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: bauran pemasaran, product, price, place, promotion, physical evidence, process, people, kepuasan konsumen abstract: Maraknya tren makanan berbau pedas telah merambah kota Yogyakarta. Bidang usaha kuliner semacam ini telah tumbuh pesat sehingga tersedia banyak alternatif bagi konsumen untuk memilih. Keadaan seperti ini memaksa para pengusaha tersebut berlomba-lomba untuk mempertahankan diri dari gempuran pengusaha-pengusaha sejenis lainnya. Mengingat pentingnya peran bisnis sektor ini, maka sangat penting bagi semua pihak untuk memusatkan perhatiannya guna membangun dan mengembangkan bidang usaha ini sehingga bidang usaha ini memiliki keunggulan kompetitif dengan yang lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab pertanyaan untuk menganalisis bagaimana pengaruh masing-masing faktor bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, physical evidence, process, people) terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal Yogyakarta. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui karakteristik dan latar belakang konsumen Waroeng Spesial Sambal Yogyakarta. Alat yang dipakai dalam analisis data adalah Analisis regresi linear berganda yang digunakan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, physical evidence, process, people) terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal Yogyakarta. Berdasarkan seluruh analisis tersebut, hipotesis pertama hingga hipotesis ke enam ditolak dan menerima H0 karena tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat, yaitu kepuasan konsumen. Sedangkan hipotesis tujuh dan hipotesis delapan diterima dan menolak H0 karena variabel orang/pramuniaga (X7) dan seluruh variabel secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel kepuasan konsumen (Y). date: 2012-06 date_type: published pages: 56 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11084719, THERESIA WIDYANINGGAR (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3866/1/11084719_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3866/2/11084719_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf