eprintid: 3844 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/38/44 datestamp: 2020-09-15 03:47:36 lastmod: 2020-09-15 03:47:36 status_changed: 2020-09-15 03:47:36 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11084649, VALENCIA FRANSIS SANDIA creators_id: valencia_fransis@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: “PENGARUH ATMOSPHERE dan HEDONIC SHOPPING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN di PLAZA AMBARUKMO YOGYAKARTA” ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Atmosphere, Hedonic Shopping, Loyaltas, Regresi, dan Plaza Ambarukmo. abstract: Plaza Ambarukmo merupakan salah satu mall yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Yogyakarta maupun para wisatawan domestik. Letaknya yang strategis, yaitu lokasi yang berdekatan dengan transportasi, memungkinkan masyarakat menjangkaunya dengan mudah. Plaza Ambarukmo menyediakan kebutuhan konsumen dengan lengkap dari pakaian, elektronik, hiburan hingga kebutuhan sehari-hari. Tempatnya yang bersih, nyaman, dan luas membuat Amplaz menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk berkunjung dan berbelanja serta membuat konsumen menjadi loyal. Terjadinya suatu loyalitas konsumen dipengaruhi oleh 2 faktor yaitu hedonic shopping dan atmosphere. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atmosphere dan hedonic shopping terhadap loyalitas konsumen. Untuk menjawab tujuan penelitian tersebut, maka diambil sebanyak 100 orang yang pernah 2 kali berkunjung ke Plaza Ambarukmo dalam 6 bulan terakhir. Data yang terkumpul diolah menggunakan regresi. Adapun hasil dari olah data menunjukkan bahwa variabel layout, grativication shopping, idea shopping, role shopping mempengaruhi loyalitas konsumen. Sedangkan variabel exterior, interior, value shopping, social shopping, dan adventure shopping tidak mempengaruhi loyalitas konsumen. date: 2012-06 date_type: published pages: 79 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11084649, VALENCIA FRANSIS SANDIA (2012) “PENGARUH ATMOSPHERE dan HEDONIC SHOPPING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN di PLAZA AMBARUKMO YOGYAKARTA”. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3844/1/11084649_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3844/2/11084649_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf