TY - THES Y1 - 2012/06// UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3837/ TI - ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY PADA MASYARAKAT D.I.Y EP - 61 N2 - Penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap atribut yang ada di handphone Blackberry dan apakah ada perbedaan kepuasan konsumen yang ditinjau dari profilnya. Data diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden yang memakai handphone Blackberry di D.I.Y. metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah prosentase, Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), dan analisis Chi Square. Berdasarkan hasil Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), maka diperoleh kesimpulan bahwa secara keseluruhan konsumen bersikap netral dan konsumen belum merasa puas dengan atribut yang ada di handphone Blackberry di D.I.Y. dari hasil analisis Chi Square diperoleh kesimpulan bahwa tidak terdapat perbedaan kepuasan konsumen ditinjau dari profil konsumen (jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, pekerjaan, dan pendapatan), sebab analisis menunjukkan Ho diterima karena X 2 hitung lebih kecil dari X 2 tabel. KW - Kepuasan Konsumen KW - Indeks Kepuasan Konsumen KW - Importance KW - Perceived Performance. M1 - skripsi ID - katalog3837 AV - restricted A1 - 11074583, EDY SUSANTO PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -