TY - THES UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3834/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Loyalitas KW - pelanggan M1 - skripsi EP - 55 N2 - Adapun tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui loyalitas pelanggan dari atribut-atribut yang ditawarkan platinum gamenet di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan platinum gamenet di Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Responden tersebut kemudian diberikan kuesioner yang berisikan tentang profil responden dan tanggapan mengenai atribut dimensi jasa dan loyalitas platinum gamenet. Sebelum analisis data yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner tersebut harus terlebih dahulu diuji tingkat validitasnya dan reliabilitasnya. Setelah dilakukan pengujian ternyata diperoleh hasil bahwa semua instrument dinyatakan valid dan reliabel. Kemudian untuk membuktikan hipotesis yang ada pada penelitian ini maka digunakan alat analisis indek kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis diperoleh hasil bahwa Indek Kepuasan Pelanggan berada pada tingkat Puas terhadap atribut yang ada. Dengan kata lain pihak pengelola platinum gamenet telah mampu memberikan loyalitas yang terbaik bagi pelanggan. Y1 - 2012/06// ID - katalog3834 TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PLATINUM GAMENET A1 - 11044338, YOSEPH ANTONIUS DIAZ ALFFI AV - restricted ER -