%0 Thesis %9 Bachelor %A 11044332, GEORGE FRENGKY TUANAKOTTA %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2012 %F katalog:3833 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kepuasan, pelanggan %P 72 %T ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/3833/ %X Adapun tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan dari atribut-atribut yang ditawarkan sepeda Motor Honda Beat di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan sepeda Motor Honda Beat di Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Responden tersebut kemudian diberikan kuesioner yang berisikan tentang profil responden dan tanggapan mengenai atribut kepentingan dan atribut kepuasan sepeda Motor Honda Beat. Sebelum analisis data yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner tersebut harus terlebih dahulu diuji tingkat validitasnya dan reliabilitasnya. Setelah dilakukan pengujian ternyata diperoleh hasil bahwa semua instrument dinyatakan valid dan reliabel. Kemudian untuk membuktikan hipotesis yang ada pada penelitian ini maka digunakan alat analisis indek kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis diperoleh hasil bahwa Indek Kepuasan Pelanggan berada pada tingkat Puas terhadap atribut yang ada. Dengan kata lain pihak pengelola sepeda Motor Honda Beat telah mampu memberikan kepuasan yang terbaik bagi pelanggan.