eprintid: 3832 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/38/32 datestamp: 2020-09-15 03:47:22 lastmod: 2020-09-15 03:47:22 status_changed: 2020-09-15 03:47:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11024009, LISA YULIANA FABIOLA creators_id: yuli4_1031@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN BUKU PERCETAKAN DIGLOSSIA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PERCETAKAN DIGLOSSIA MEDIA YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: biaya bauran pemasaran, Percetakan Diglossia, volume Penjualan abstract: Suatu Percetakan dalam menjalankan usahanya membutuhkan suatu waktu untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para konsumennya. Barang tersebut dapat berupa buku, seperti buku tentang pengetahuan, buku tentang motivasi, buku tentang sulap, buku tentang kesehatan. Semakin berkembangnya Perusahaan, semakin banyak aktivitas penjualan buku yang harus ditangani oleh perusahaan tersebut. Penjualan produk yang sukses di pasar, merupakan hal penting dalam suatu perusahaan. Tindakan yang terencana dan strategis yang dilakukan oleh perusahaan dan untuk meningkatkan penjualan dikenal dengan nama bauran pemasaran (marketing mix). Begitu juga dengan Percetakan Diglossia Media Yogyakarta, dalam hal ini perusahaan menerapkan bauran pemasaran. Dari hasil penelitian ini, biaya yang dikeluarkan oleh Percetakan Diglossia Media Yogyakarta untuk bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap volume penjualan. Dengan menggunakan analisis regresi linier diperoleh hubungan bahwa volume penjualan sama dengan 119,6398 ditambah perkalian 25131 dengan biaya bauran pemasaran(dalam jutaan rupiah). date: 2012-06 date_type: published pages: 72 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11024009, LISA YULIANA FABIOLA (2012) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN BUKU PERCETAKAN DIGLOSSIA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PERCETAKAN DIGLOSSIA MEDIA YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3832/1/11024009_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3832/2/11024009_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf