TY - THES N2 - Suatu Percetakan dalam menjalankan usahanya membutuhkan suatu waktu untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para konsumennya. Barang tersebut dapat berupa buku, seperti buku tentang pengetahuan, buku tentang motivasi, buku tentang sulap, buku tentang kesehatan. Semakin berkembangnya Perusahaan, semakin banyak aktivitas penjualan buku yang harus ditangani oleh perusahaan tersebut. Penjualan produk yang sukses di pasar, merupakan hal penting dalam suatu perusahaan. Tindakan yang terencana dan strategis yang dilakukan oleh perusahaan dan untuk meningkatkan penjualan dikenal dengan nama bauran pemasaran (marketing mix). Begitu juga dengan Percetakan Diglossia Media Yogyakarta, dalam hal ini perusahaan menerapkan bauran pemasaran. Dari hasil penelitian ini, biaya yang dikeluarkan oleh Percetakan Diglossia Media Yogyakarta untuk bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap volume penjualan. Dengan menggunakan analisis regresi linier diperoleh hubungan bahwa volume penjualan sama dengan 119,6398 ditambah perkalian 25131 dengan biaya bauran pemasaran(dalam jutaan rupiah). AV - restricted A1 - 11024009, LISA YULIANA FABIOLA TI - ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN BUKU PERCETAKAN DIGLOSSIA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PERCETAKAN DIGLOSSIA MEDIA YOGYAKARTA) Y1 - 2012/06// ID - katalog3832 M1 - skripsi KW - biaya bauran pemasaran KW - Percetakan Diglossia KW - volume Penjualan UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3832/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 72 ER -