relation: https://katalog.ukdw.ac.id/3832/ title: ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN BUKU PERCETAKAN DIGLOSSIA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PERCETAKAN DIGLOSSIA MEDIA YOGYAKARTA) creator: 11024009, LISA YULIANA FABIOLA subject: HB Teori Ekonomi subject: HD28 Manajemen. Manajemen Industri subject: HM Sosiologi description: Suatu Percetakan dalam menjalankan usahanya membutuhkan suatu waktu untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para konsumennya. Barang tersebut dapat berupa buku, seperti buku tentang pengetahuan, buku tentang motivasi, buku tentang sulap, buku tentang kesehatan. Semakin berkembangnya Perusahaan, semakin banyak aktivitas penjualan buku yang harus ditangani oleh perusahaan tersebut. Penjualan produk yang sukses di pasar, merupakan hal penting dalam suatu perusahaan. Tindakan yang terencana dan strategis yang dilakukan oleh perusahaan dan untuk meningkatkan penjualan dikenal dengan nama bauran pemasaran (marketing mix). Begitu juga dengan Percetakan Diglossia Media Yogyakarta, dalam hal ini perusahaan menerapkan bauran pemasaran. Dari hasil penelitian ini, biaya yang dikeluarkan oleh Percetakan Diglossia Media Yogyakarta untuk bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap volume penjualan. Dengan menggunakan analisis regresi linier diperoleh hubungan bahwa volume penjualan sama dengan 119,6398 ditambah perkalian 25131 dengan biaya bauran pemasaran(dalam jutaan rupiah). date: 2012-06 type: Student paper type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3832/1/11024009_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3832/2/11024009_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11024009, LISA YULIANA FABIOLA (2012) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN BUKU PERCETAKAN DIGLOSSIA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PERCETAKAN DIGLOSSIA MEDIA YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.