eprintid: 383 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 28 dir: disk0/00/00/03/83 datestamp: 2020-03-09 04:48:44 lastmod: 2021-06-18 02:11:48 status_changed: 2020-03-09 04:48:44 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150015, Natalia Wijaya creators_id: angelsnatalia88@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SANTOSO, SINGGIH corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH HARGA, RASA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MCDONALD’S DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Harga, Rasa, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, rasa, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian es krim McDonald’s di Yogyakarta. Produk yang menjadi sampel dari penelitian adalah es krim dari McDonald’s. Pengujian dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 orang responden yang pernah mencoba es krim McDonald’s di Yogyakarta yang kemudian diuji menggunakan uji regresi linear berganda. Dari analisis profil didapatkan mayoritas dari responden diketahui perempuan adalah mayoritas dengan usia responden yaitu 19 sampai dengan 22 tahun, mayoritas pendidikan Sarjana, mayoritas pekerjaan sebagai mahasiswa, dan pengeluaran per bulan mayoritas adalah Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 2.000.000. Uji regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial Harga dan Rasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian es krim McDonald’s di Yogyakarta. Sedangkan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian es krim McDonald’s di Yogyakarta. Namun secara simultan dapat disimpulkan bahwa Harga, Rasa, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Harga yang kompetitif, disertai Rasa yang unik dan Kualitas Pelayanan yang baik di kalangan konsumen maka akan menyebabkan meningkatnya pengaruh terhadap keputusan pembelian es krim McDonald’s di kota Yogyakarta. date: 2019-07 date_type: published pages: 52 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150015, Natalia Wijaya (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, RASA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MCDONALD’S DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/383/1/11150015_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/383/2/11150015_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf