%T ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KONCO NDESO, MLATI SLEMAN YOGYAKARTA %K Panca Indra, Perasaan, Cara Berpikir, Tindakan, Relasi dan Kepuasan Konsumen. %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing terhadap kepuasan konsumen pada Warung Konco Ndeso. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Warung Konco Ndeso. Penentuan sampel menggunakan metode non-probability sampling, dengan teknik accidental sampling dalam pemilihan 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara variable bebas, yaitu Panca indra, Perasaan, Cara Berpikir, Tindakan, dan Relasi terhadap variable terikat yaitu Kepuasan Konsumen, digunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan Uji R 2, Uji F dan Uji t. Nilai R2 = 0.626, artinya sebesar 62,6% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh oleh variabel-variabel bebas (Panca Indra, Perasaan, Cara Berpikir, Tindakan, dan Relasi), sedangkan 37,4% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil pengujian menghasilkan nilai sig uji F sebesar = 0.000 artinya secara simultan, variabel Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Adapun hasil uji validitas menunjukan bahwa setiap variabel adalah valid. Pada hasil uji reliabilitas semua variabel dinyatakan reliabel dengan nilai 0,917 (91,7%). Uji t menunjukkan bahwa secara parsial variable Panca Indra (nilai sig =0.110), Perasaan (nilai sig = 0,156), dan Tindakan (nilai sig= 204) tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, namun Cara Berpikir (nilai sig = 0,000), dan Relasi (nilai sig = 0,001) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. %A Yohanes Kurniawan 11150007 %L katalog378 %D 2019 %I Universitas Kristen Duta Wacana