<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON MOBIL BJ’S AUTO CARE DI KOTA YOGYAKARTA"^^ . "Konsumen memiliki alasan tersendiri dalam memilih jasa yang akan dipilih, oleh karena alasan tersebut penting bagi perusahaan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa apa saja yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen yang ditawarkan oleh perusahaan, sehingga perusahaan dapat menerapkan strategi yang tepat untuk menghadapi persaingan dengan perusahaan competitor. Salon Mobil merupakan jenis usaha atau perusahaan yang bergerak dibidang jasa khususnya otomotif. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu Analisis Dimensi Kualitas Jasa yang mempengaruhi terhadap Kepuasan Konsumen Salon Mobil BJ’S Auto Care di Kota Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian adalah variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen dan variabel-variabel independen yaitu Keandalan (reliability), Peduli (empathy), DayaTanggap (responsiveness), Bukti Fisik (tangibles) dan Jaminan (assurance). Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan Analisis kualitatif, Analisis kuantitatif, dan uji hipotesis. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer sejumlah 100 data yang diperoleh dari kuisioner yang di sebar kepada 100 orang yang pernah menggunakan pelayanan jasa di Salon Mobil BJ’S Auto Care ini.Penelitian ini bertujuan mencari dimensi pengaruh apa saja yang mempengaruhi seseorang untuk memilih menggunakan jasa perawatan Salon Mobil ini. Profil responden terdiri dari: jenis kelamin, usia, pekerjaan, tingkat pendidikan terakhir, dan jumlahpengeluaran per-bulan.Pernyataan mengenai variabel terdiri dari 19 pertanyaan.Melalui karakteristik responden dan pertanyaan yang ada. Maka penelitian ini mendapatkan kesimpulan: Salon Mobil BJ’S Auto Care memiliki total 5dimensi yang terbentuk dan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen terdiri dari 1 dimensi, dan 4 dimensi yang tidak berpengaruh secara signifikan, yaitu dimensi jaminan (assurance) yang berpengaruh dan yang tidak berpengaruh yaitu keandalan (reliability), peduli (empathy), daya tanggap (responsiveness) dan bukti fisik (tangibles)."^^ . "2013-06" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Ambar Kusuma"^^ . "Astuti"^^ . "Ambar Kusuma Astuti"^^ . . "FERRY FUNGKAS SUPRIYONO"^^ . "11094835"^^ . "FERRY FUNGKAS SUPRIYONO 11094835"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON MOBIL BJ’S AUTO CARE DI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11094835_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON MOBIL BJ’S AUTO CARE DI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON MOBIL BJ’S AUTO CARE DI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON MOBIL BJ’S AUTO CARE DI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3758 \n\nANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON MOBIL BJ’S AUTO CARE DI KOTA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .