%0 Thesis %9 Bachelor %A 11150005, Fransisca Kurniasari %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2019 %F katalog:374 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K promosi, keragaman produk, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian. %P 66 %T ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERIES DI ZAP BEAUTY CLINIC YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/374/ %X Keputusan pembelian konsumen merupakan hal terpenting bagi keberhasilan perusahaan. Dalam mempengaruhi keputusan pembelian, perusahaan harus mampu untuk memiliki nilai lebih dibandingkan para pesaingnya. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian series di ZAP Beauty Clinic Yogyakarta. Metode pengujian pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 23. Metode ini akan menguji pegaruh antara variabel bebas dan variabel terikat secara parsial serta pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat secara simultan. Untuk menguji pengaruh variabel bebas secara parsial akan dilakukan dengan uji t, sedangkan untuk menguji pengaruh variabel bebas secara simultan akan dilakukan dengan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel keragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan variabel promosi, keragaman produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.