@phdthesis{katalog3720, month = {June}, title = {ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GREEN PRODUCT THE BODY SHOP DI SURAKARTA}, author = {GRACE PRATIWI 11094786}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2013}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/3720/}, keywords = {atribut produk, kualitas, merek, kemasan, pelayanan, harga, loyalitas pelanggan}, abstract = {Setiap perusahaan akan berusaha untuk mempertahankan konsumen agar menjadi pelanggan yang loyal. Tingkat loyalitas pelanggan terhadap suatu merek produk, di antaranya dapat dipengaruhi oleh atribut-atribut yang melekat pada produk tersebut yaitu kualitas, merek, kemasan, pelayanan. Selain itu faktor juga dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan. Dengan demikian loyalitas pelanggan akan semakin mudah diwujudkan, apabila sebuah produk memiliki atribut-atribut yang baik dengan penawaran harga yang bersaing. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel para pelanggan The Body Shop di Surakarta sebanyak 100 responden. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, merek, kemasan, pelayanan, dan harga, secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan green product The Body Shop di Surakarta. Untuk membuktikan hipotesis, digunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil analisis penelitian ini memberikan bukti bahwa kualitas produk, merek, kemasan, pelayanan, dan harga, secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan green product The Body Shop di Surakarta.} }