<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN DI HOTEL DAFAM FORTUNA SETURAN YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas jasa pada kepuasan konsumen, dimana variabel independen yang terdiri dari 5 variabel Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy berpengaruh\r\nterhadap kepuasan konsumen sebagai variabel dependennya. \r\nPenelitian ini dilakukan di lingkungan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu konsumen yang telah menginap di\r\nHotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta dan berusia diatas 17\r\ntahun.Pengambilan sampel sebanyak 100 responden, dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji F, koefisien Determinasi (R) dan\r\nselanjutnya diuji dengan bantuan progran statistik komputer SPSS for Windows.\r\nHasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa variabel dimensi kualitas jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta yaitu Tangibles, dan Reliability, sedangkan variabel dari dimensi kualitas jasa berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta yaitu Responsiveness, Assurance, dan Empathy.Hasil analisis yang menggunakan uji t dapat diketahui bahwa dimensi kualitas jasa yaituTangibles, Reliabilitydan\r\nAssurancetermasuk dalam kepuasan konsumen yang berpengaruh signifikan di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta sedangkan hasil analisis yang menggunakan uji t dapat diketahui bahwa dimensi kualitas jasa yaitu\r\nResponsiveness dan Empathy tidak berpengaruh signifikan di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta."^^ . "2019-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Brilant William Purba"^^ . "11140103"^^ . "Brilant William Purba 11140103"^^ . . "JONATHAN"^^ . "HERDIOKO"^^ . "JONATHAN HERDIOKO"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN DI HOTEL DAFAM FORTUNA SETURAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "111140103_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN DI HOTEL DAFAM FORTUNA SETURAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN DI HOTEL DAFAM FORTUNA SETURAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN DI HOTEL DAFAM FORTUNA SETURAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #370 \n\nPENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN \nKONSUMEN DI HOTEL DAFAM FORTUNA SETURAN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . .