eprintid: 3678 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 34 dir: disk0/00/00/36/78 datestamp: 2020-09-10 02:58:47 lastmod: 2020-09-10 02:58:47 status_changed: 2020-09-10 02:58:47 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11094774, PRADIPTA RUTH DAMAYANTI creators_id: dee.chan_90@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRIK YOGYAKARATA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 subjects: HE subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Buktifisik, Kehandalan, DayaTanggap, Jaminan, Empati, Kepuasanpenumpang abstract: Kepuasan pelanggan adalah tujuan dari setiap perusahaan.Dalam perusahaan jasa terdapat alat ukur untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan yaitu SERVQUAL (Service Quality). Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variable independent (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) terhadap variable dependent (kepuasan) pada PT. Sriwijaya Air distrik Yogyakarta. Data diperoleh dengan cara observasi yaitu dengan cara menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 orang yang sudah pernah memakai jasa PT. Sriwijaya Air distrik Yogyakarta. Metodeanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Reliabilitas, Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka hasil penelitian yang diperoleh menyatakan variable bukti fisik dan kehandalan tidak berpengaruh pada kepuasan penumpang di PT. Sriwijaya Air distrik Yogyakarta sedangkan variable daya tanggap, jaminan dan empati memiliki pengaruh terhadap kepuasan penumpang pada PT. Sriwijaya Air distrik Yogyakarta. date: 2013-06 date_type: published pages: 60 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11094774, PRADIPTA RUTH DAMAYANTI (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRIK YOGYAKARATA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3678/1/11094774_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3678/2/11094774_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf