TY - THES TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. SRIWIJAYA AIR DISTRIK YOGYAKARATA Y1 - 2013/06// ID - katalog3678 A1 - 11094774, PRADIPTA RUTH DAMAYANTI AV - restricted N2 - Kepuasan pelanggan adalah tujuan dari setiap perusahaan.Dalam perusahaan jasa terdapat alat ukur untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan yaitu SERVQUAL (Service Quality). Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variable independent (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) terhadap variable dependent (kepuasan) pada PT. Sriwijaya Air distrik Yogyakarta. Data diperoleh dengan cara observasi yaitu dengan cara menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 orang yang sudah pernah memakai jasa PT. Sriwijaya Air distrik Yogyakarta. Metodeanalisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Reliabilitas, Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka hasil penelitian yang diperoleh menyatakan variable bukti fisik dan kehandalan tidak berpengaruh pada kepuasan penumpang di PT. Sriwijaya Air distrik Yogyakarta sedangkan variable daya tanggap, jaminan dan empati memiliki pengaruh terhadap kepuasan penumpang pada PT. Sriwijaya Air distrik Yogyakarta. EP - 60 M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3678/ KW - Buktifisik KW - Kehandalan KW - DayaTanggap KW - Jaminan KW - Empati KW - Kepuasanpenumpang ER -