eprintid: 3676 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 34 dir: disk0/00/00/36/76 datestamp: 2020-09-10 02:59:19 lastmod: 2020-09-10 02:59:19 status_changed: 2020-09-10 02:59:19 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11094773, HENDRA SAPUTRA creators_id: saputra_hendra42@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan pembelian. abstract: Penulisan dalam skripsi ini, mengambil topik mengenai analisis tingkat kesehatan bank syariah dan bank konvensional. Metode yang digunakan dalam melakukan penelitian yaitu dengan menggunakan metode CAMEL dan uji beda untuk melihat dimana letak perbedaan rasio pada kinerja kesehatan bank tersebut. Perkembangan bank syariah yang semakin pesat dalam beberapa tahun terakhir ini yang berdampingan dengan bank konvensional, mendorong penulis untuk melakukan penelitian mengenai analisis kesehatan bank tersebut. Adapun kategorinya adalah sehat, cukup sehat, kurang sehat, dan tidak sehat. Penelitian ini dilakukan pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Mandiri Tbk sejak tahun 2007 hingga 2012. Data yang dikumpulkan adalah laporan keuangan yang dipublikasikan oleh Bank Indonesia. Analisis CAMEL memiliki lima aspek, yaitu aspek permodalan menggunakan rasio CAR (Capital Adequacy Ratio), aspek kualitas aktiva produktif menggunakan rasio KAP (Kualitas Aktiva Produktif), aspek manajemen menggunakan rasio NPM (Net Profit Margin), aspek rentabilitas menggunakan rasio ROA (Return On Assets) dan BOPO (Beban Operasional terhadap Pendapatan Operasional), dan aspek likuiditas menggunakan LDR (Loan to Deposit Ratio). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan, kinerja keuangan bank Syariah Mandiri dan Bank Mandiri tahun 2007 hingga tahun 2012 tergolong SEHAT. Perbedaan rasio antara kedua bank tersebut, tercermin pada nilai rasio CAR (Capital Adequacy Ratio), ROA (Return On Assets), BOPO (Beban Operasional terhadap Pendapatan Operasional), dan aspek likuiditas menggunakan LDR (Loan to Deposit Ratio). date: 2013-06 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11094773, HENDRA SAPUTRA (2013) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3676/1/11094773_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3676/2/11094773_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf