<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI\r\nHARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Suasana terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Silol Kopi & Eatery Yogyakarta. Besarnya sampel sebanyak 100 orang yang telah\r\nmelakukan pembelian di Silol Kopi & Eatery Yogyakarta minimal 1 kali selama periode 2018 dengan teknik purposive sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Suasana, sedangkan\r\nvariabel dependennya adalah Keputusan Pembelian Ulang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif dan uji hipotesisnya meliputi Koefisien Determinasi (R), Uji F, dan\r\nUji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Silol Kopi & Eatery Yogyakarta (2) Persepsi Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Silol Kopi & Eatery Yogyakarta dan (3) Suasana memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Silol Kopi & Eatery\r\nYogyakarta. Berdasarkan hasil Koefesien Determinasi Kualitas Pelayanan, Perspsi Harga dan Suasana menjelaskan 77,4% variasi pengambilan Keputusan Pembelian dan 22,6% variasi pengambilan Keputusan Pembelian Ulang dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini."^^ . "2019-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "PURWANI RETNO"^^ . "ANDALAS"^^ . "PURWANI RETNO ANDALAS"^^ . . "Giovanni Evelyna"^^ . "11140077"^^ . "Giovanni Evelyna 11140077"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI\r\nHARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11140077_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI\r\nHARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI\r\nHARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI\r\nHARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #366 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI \nHARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . .