%0 Thesis %9 Bachelor %A 11140077, Giovanni Evelyna %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2019 %F katalog:366 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K kualitas pelayanan, persepsi harga, suasana, keputusan pembelian ulang %P 61 %T ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/366/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Suasana terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Silol Kopi & Eatery Yogyakarta. Besarnya sampel sebanyak 100 orang yang telah melakukan pembelian di Silol Kopi & Eatery Yogyakarta minimal 1 kali selama periode 2018 dengan teknik purposive sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Suasana, sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian Ulang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif dan uji hipotesisnya meliputi Koefisien Determinasi (R), Uji F, dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Silol Kopi & Eatery Yogyakarta (2) Persepsi Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Silol Kopi & Eatery Yogyakarta dan (3) Suasana memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Silol Kopi & Eatery Yogyakarta. Berdasarkan hasil Koefesien Determinasi Kualitas Pelayanan, Perspsi Harga dan Suasana menjelaskan 77,4% variasi pengambilan Keputusan Pembelian dan 22,6% variasi pengambilan Keputusan Pembelian Ulang dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.