TY - THES Y1 - 2014/02// UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3581/ N2 - Banyaknya pengusaha yang berdagang melalui jaringan internet menyebabkan banyaknya pilihan untuk pembeli dalam memilih produk. Kebutuhan dari pembeli yang mengutamakan pelayanan penjualan hingga penjual yang membutuhkan kepercayaan pelanggan atau loyalitas pelanggan membutuhkan jasa perantara penjualan. Jasa perantara penjualan E-commerce B2B2C (Business To Business To Consumer) mampu melengkapi kebutuhan keduanya, apalagi dengan variasi jenis pembayaran bonus poin akan lebih dapat meningkatkan loyalitas pelanggan karena disamping bonus yang dinilai menarik bagi pembeli, bonus poin dapat digunakan untuk berbelanja kembali dan mendukung pembelanjaan pada e-commerce B2B2C tersebut. M1 - skripsi AV - restricted A1 - 23090462, NONIEK DRADJAT WIJAYA EP - 113 ID - katalog3581 KW - e-commerce KW - paypal KW - poin KW - frontstore KW - crm KW - business to business to consumer. PB - Universitas Kristen Duta Wacana TI - APLIKASI E-COMMERCE B2B2C MENGGUNAKAN JENIS PEMBAYARAN SISTEM BONUS POIN ER -