TY - THES EP - 73 M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3496/ KW - produk KW - harga KW - promosi KW - lokasi/distribusi KW - orang KW - proses KW - bukti fisik dan kepuasan konsumen. TI - PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (7P) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEPITO ONLINE SHOP Y1 - 2014/07// ID - katalog3496 A1 - 11104872, GLORIA CHRISTIE AV - restricted N2 - Pada waktu sekarang ini, kepuasan konsumen menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam menghadapi persaingan bisnis. Sudah seharusnya sebuah perusahaan harus memberikan kepuasan kepda pelanggan atas produk atau jasa yang dijualnya. Kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan dalam jangka panjang akan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dalam bentuk loyalitas pelanggan. Faktor loyalitas konsumen mendorong pihak perusahaan untuk dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para pelanggan yaitu dalam program menciptakan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu variable-variabel apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen Pepito Online Shop. Variable-variabel yang digunakan dalam penelitian adalah variable dependen yaitu kepuasan konsumen dan variable independen yang terdiri dari produk, harga, promosi, lokasi/distribusi, orang, proses dan bukti fisik. Metode analisis data yang digunakan dalam peneilitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dengan jumlah 100 data yang diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada 100 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian di Pepito Online Shop. Profil responden terdiri dari : jenis kelamin, usia, penghasilan per bulan dan jenis pekerjaan. Pertanyaan mengenai variabel terdiri dari 28 pertanyaan. Kemudian dapat disimpulkan bahwa Pepito Online Shop dipengaruhi oleh 7 faktor yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, yaitu produk, harga, promosi, lokasi/distribusi, orang, proses dan bukti fisik. ER -