<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (7P) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEPITO ONLINE SHOP"^^ . "Pada waktu sekarang ini, kepuasan konsumen menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam menghadapi persaingan bisnis. Sudah seharusnya sebuah perusahaan harus memberikan kepuasan kepda pelanggan atas produk atau jasa yang dijualnya. Kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan dalam jangka panjang\r\nakan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dalam bentuk loyalitas pelanggan. Faktor loyalitas konsumen mendorong pihak perusahaan untuk dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para pelanggan yaitu dalam program menciptakan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mencari tahu variable-variabel apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen Pepito Online Shop. Variable-variabel yang digunakan dalam penelitian adalah variable dependen yaitu kepuasan konsumen dan variable independen yang terdiri dari produk, harga, promosi, lokasi/distribusi, orang, proses dan bukti fisik. Metode analisis data yang digunakan dalam peneilitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dengan jumlah 100 data yang diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada 100 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian di Pepito Online\r\nShop. Profil responden terdiri dari : jenis kelamin, usia, penghasilan per bulan dan jenis pekerjaan. Pertanyaan mengenai variabel terdiri dari 28 pertanyaan. Kemudian dapat disimpulkan bahwa Pepito Online Shop dipengaruhi oleh 7 faktor yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, yaitu produk, harga, promosi, lokasi/distribusi, orang, proses dan bukti fisik."^^ . "2014-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Eti"^^ . "Istriani"^^ . "Eti Istriani"^^ . . "GLORIA CHRISTIE"^^ . "11104872"^^ . "GLORIA CHRISTIE 11104872"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (7P) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEPITO ONLINE SHOP (Text)"^^ . . . "11104872_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (7P) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEPITO ONLINE SHOP (Text)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (7P) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEPITO ONLINE SHOP (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (7P) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEPITO ONLINE SHOP (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3496 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (7P) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEPITO ONLINE SHOP\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .