TY - THES AV - restricted KW - tampilan KW - kehandalan KW - kepercayaan KW - ketanggapan KW - kepedulian KW - dan kepuasan konsumen. M1 - skripsi ID - katalog3493 N2 - Sekarang ini tingkat kepuasan konsumen merupakan salah satu faktor yang penting untuk mendapatkan loyalitas konsumen. Setiap perusahaan yang ingin unggul dalam persaingan harus mengutamakan kualitas pelayanan. Jika pelanggan merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan, maka konsumen akan melakukan pembelian secara berulang. Oleh karena itu, perusahaan harus terus bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di XXI Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah 100 data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah menonton di XXI Yogyakarta. Profil responden terdiri dari : jenis kelamin, usia, pekerjaan, dan intensitas. Pertanyaan tentang variabel terdiri dari 24 pertanyaan yang berisi 6 variabel. Kemudian dapat disimpulkan bahwa XXI Yogyakarta dipengaruhi oleh 5 faktor yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen XXI Yogyakarta yaitu tampilan, kehandalan, kepercayaan, ketanggapan, empati / kepedulian. Y1 - 2014/07// UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3493/ EP - 54 TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI XXI YOGYAKARTA PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11104865, CHRISTA OCTALINA SOETEDJO ER -