<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI XXI YOGYAKARTA"^^ . "Sekarang ini tingkat kepuasan konsumen merupakan salah satu faktor yang penting untuk mendapatkan loyalitas konsumen. Setiap perusahaan yang ingin unggul dalam persaingan harus mengutamakan kualitas pelayanan. Jika pelanggan merasa\r\npuas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan, maka konsumen akan melakukan pembelian secara berulang. Oleh karena itu, perusahaan harus terus bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di XXI Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah 100 data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah menonton di XXI Yogyakarta. Profil responden terdiri dari : jenis kelamin, usia, pekerjaan, dan intensitas. Pertanyaan tentang variabel terdiri dari 24 pertanyaan yang berisi 6 variabel. Kemudian dapat disimpulkan bahwa XXI Yogyakarta dipengaruhi oleh 5 faktor yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen XXI Yogyakarta yaitu tampilan, kehandalan, kepercayaan, ketanggapan, empati / kepedulian."^^ . "2014-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "CHRISTA OCTALINA SOETEDJO"^^ . "11104865"^^ . "CHRISTA OCTALINA SOETEDJO 11104865"^^ . . "Eti"^^ . "Istriani"^^ . "Eti Istriani"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI XXI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11104865_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI XXI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI XXI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI XXI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3493 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI XXI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .