relation: https://katalog.ukdw.ac.id/3489/ title: KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT PELAYANAN “GAOL” FUTSAL DI YOGYAKARTA creator: 11084657, BRIAN CUTRATAMA SARRANG subject: HA Statistik subject: HB Teori Ekonomi subject: HM Sosiologi subject: HT Komunitas. Kelas. Ras description: Perkembangan bisnis saat ini semakin berkembang khususnya pada bisnis lapangan futsal di Yogyakarta. Persaingan untuk merebut minat konsumen terjadi sangat ketat demi mengembangkan bisnis. Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar yang memiliki jumlah pelajar/mahasiswa yang tinggi karena banyak anak muda yang melanjutkan sekolah di Yogyakarta. Anak muda inilah yang menjadi pasar utama dari bisnis Lapangan Futsal. Pada kesempatan ini penulis akan meneliti salah satu jasa lapangan futsal yang termasuk memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik. Penulis akan meneliti apakah konsumen merasa puas terhadap pelayanan yang dimiliki Gaol futsal dan atribut apa yang paling penting bagi konsumen Gaol Futsal. Atribut yang akan diteliti adalah Produk, Harga, Tempat, dan Promosi. Untuk mendapatkan hasil dari penelitian maka akan digunakan analisis Indeks Kepuasan Konsumen (IKK). Selain Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), Analisis Prosentase juga dilakukan untuk mengetahui karakteristik responden. Dari hasil penelitian yang sudah didapatkan diketahui bahwa konsumen merasa puas terhadap pelayanan yang dimiliki Gaol Futsal dan atribut yang penting menurut konsumen Gaol Futsal adalah Kualitas Lapangan dengan nilai 140,416 date: 2014-07 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3489/1/11084657_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3489/2/11084657_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11084657, BRIAN CUTRATAMA SARRANG (2014) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT PELAYANAN “GAOL” FUTSAL DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.