eprintid: 3484 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 28 dir: disk0/00/00/34/84 datestamp: 2020-08-31 02:00:37 lastmod: 2020-08-31 02:00:37 status_changed: 2020-08-31 02:00:37 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11054430, JEM PAULUS BALANGOA creators_id: embalangoa@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN DAN PRESENTASI (SUASANA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE KALIMILK ispublished: pub subjects: HB subjects: HD subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Harga, Produk, Pelayanan, Presentasi(suasana), Keputusan Pembelian. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) terhadap keputusan pembelian konsumen pada café kal imi lk. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah Konsumen cafe kalimilk yang berjumlah 100 responden. Harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Alat uji statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda (multiple regression), uji T, uji F dan uji R². Hasil pengujian hipotesis memperoleh hasil bahwa harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, presentasi(suasana) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara keluruhan dapat disimpulkan bahwa harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan model regresi yang digunakan dapat disimpulkan bahwa model yang digunakan dapat menjelaskan pengaruh harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) terhadap keputusan pembelian sebesar 44% sedangkan sisanya sebesar 56% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini. date: 2014-07 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11054430, JEM PAULUS BALANGOA (2014) PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN DAN PRESENTASI (SUASANA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE KALIMILK. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3484/1/11054430_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3484/2/11054430_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf