relation: https://katalog.ukdw.ac.id/3484/ title: PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN DAN PRESENTASI (SUASANA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE KALIMILK creator: 11054430, JEM PAULUS BALANGOA subject: HB Teori Ekonomi subject: HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh subject: HD28 Manajemen. Manajemen Industri subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) terhadap keputusan pembelian konsumen pada café kal imi lk. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah Konsumen cafe kalimilk yang berjumlah 100 responden. Harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Alat uji statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda (multiple regression), uji T, uji F dan uji R². Hasil pengujian hipotesis memperoleh hasil bahwa harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, presentasi(suasana) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara keluruhan dapat disimpulkan bahwa harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan model regresi yang digunakan dapat disimpulkan bahwa model yang digunakan dapat menjelaskan pengaruh harga, produk, pelayanan, presentasi(suasana) terhadap keputusan pembelian sebesar 44% sedangkan sisanya sebesar 56% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini. date: 2014-07 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3484/1/11054430_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/3484/2/11054430_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11054430, JEM PAULUS BALANGOA (2014) PENGARUH HARGA, PRODUK, PELAYANAN DAN PRESENTASI (SUASANA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE KALIMILK. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.