eprintid: 3341 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/33/41 datestamp: 2020-09-28 03:42:42 lastmod: 2020-09-28 03:42:42 status_changed: 2020-09-28 03:42:42 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11084733, EKO WAHONO creators_id: ekowahono57@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO AMIGO PEDAN ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keputusan pembelian, Konsumen, Marketing Mix, Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Karyawan, Kondisi tempat, Proses, Pesaing abstract: Kebutuhan manusia yang selalu bertambah membuat para pebisnis terispirasi untuk menciptakan sebuah usaha guna mencukupi kebutuhan tersebut. Kebutuhan akan sandang sekarang menjadi prioritas utama manusia yang harus mereka penuhi. Hal ini dilatar belakangi oleh keinginan manusia yang ingin tampil modis dan trendy dengan mengikuti model-model fashion yang baru trend. Dan tidak heran jika bisnis pakaian sekarang ini banyak dijalankan oleh pelaku bisnis, dari skala kecil sampai besar. Salah satu pelaku bisnis dalam bidang ini adalah Toko Amigo Pedan yang merupakan cabang yang ke 4 dari 9 toko Amigo Group. Jika dilihat dari aspek persaingan, maka pesaing dalam bisnis ini sangat banyak sehingga pebisnis harus tahu faktor-faktor apa saja mempengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk menciptakan strategi dalam memenangkan persaingan dan mencapai kesuksesan bisnis. Penelitian dilakukan di Toko Amigo Pedan mengenai Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Amigo Pedan. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang berbelanja di Toko Amigo Pedan. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi berganda. Dari hasil analisis yang dilakukan oleh penulis maka dapat disimpulkan bahwa faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam berbelanja di Amigo pedan adalah produk, promosi, kondisi tempat, dan proses. Dan untuk variabel harga, lokasi, dan karyawan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Amigo Pedan. date: 2012-02 date_type: published pages: 64 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11084733, EKO WAHONO (2012) PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO AMIGO PEDAN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3341/1/11084733_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3341/2/11084733_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf