eprintid: 3323 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/33/23 datestamp: 2020-09-21 05:54:24 lastmod: 2020-09-21 05:54:24 status_changed: 2020-09-21 05:54:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11084659, STEVANUS VINCENT SUSANTO creators_id: liesiaw_shen@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERTARIKAN ORANG PADA IKLAN (STUDI TERHADAP PROVIDER AXIS) ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: narasi, musik, tulisan, gambar, warna, iklan berseri, ketertarikan pada iklan, Axis, Regresi. abstract: Dalam kegiatan pemasaran modern, periklanan merupakan bagian dari kegiatan promotion mix (bauran promosi), bersama-sama dengan kegiatan personal selling, publisitas, dan promosi dagang. Iklan pada dasarnya digunakan untuk mempengaruhi konsumen agar bersedia mengkonsumsi/membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Oleh sebab itu maka penting bagi perusahaan untuk mampu memciptakan iklan yang efektif dan mampu meningkatkan ketertarikan masyarakat pada iklan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh narasi, musik, tulisan, gambar, warna, dan iklan berseri terhadap ketertarikan orang pada iklan Axis. Penelitian ini dilakukan pada 100 orang responden yang berdomisili di Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini memberikan bukti yang nyata bahwa narasi, musik, tulisan, gambar, warna, dan iklan berseri secara simultan mampu mempengaruhi 70,3% ketertatikan responden pada iklan Axis dengan bintang Joni. Secara parsial, narasi, musik, tulisan, gambar, warna, dan iklan berseri memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap ketertarikan responden pada iklan Axis. date: 2012-02 date_type: published pages: 50 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11084659, STEVANUS VINCENT SUSANTO (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERTARIKAN ORANG PADA IKLAN (STUDI TERHADAP PROVIDER AXIS). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3323/1/11084659_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3323/2/11084659_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf