%L katalog3321 %I Universitas Kristen Duta Wacana %D 2012 %X Saat ini konsumen memilih produk dan perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan kreativitas, komunitas dan idealism mereka. Perusahaan terkemuka didunia telah lama menyadari hal ini, semua mulai berubah karena konsumen semakin mengerti teknologi dan semakin mengejar teknologi untuk menjadi bagian hidup mereka. Untuk itu, marketing dengan cara lama sudah tidak lagi tepat, perusahaan harus menciptakan produk, dan membangun merek dengan metode dan cara yang berbeda. Salah satu hal yang saat ini sedang berkembang adalah Model 3i yang didalamnya terdapat komponen-komponen yang cukup kuat untuk membangun sebuah merek dan langsung berkaitan dengan produk. Merek yang menjadi alat sorot disini adalah SmartPhone Merek Blackberry, karena begitu besar magnet yang dimiliki oleh merek ini sehingga konsumen berlomba-lomba untuk memilikinya, dari hal ini bisa dilihat sebenarnya komponen kuat apa yang dimiliki oleh Merek Blackberry ini sehingga konsumen berusahaa sedemikian rupa untuk dapat memilikinya. Dengan mengambil 100 orang responden yang adalah pengguna SmartPhone Merek Blackberry di Yogyakarta dan pengolahan data yang dilakukan menyatakan bahwa para pengguna SmartPhone Merek Blackberry kurang mementingkan identitas fisik atau positioning dari SmartPhone Merek Blackberry, dan mereka cenderung menggunakan SmartPhone Merek Blackberry karena SmartPhone Merek ini membantu mereka agar dapat berhubungan dengan komunitas mereka, dan faktor lain adalah karena image yang dimiliki oleh merek tersebut. %A VINA CHRISTIYANI 11084654 %T PENGARUH BRAND IDENTITY, BRAND INTEGRITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK BLACKBERRY DI YOGYAKARTA %K Merek, SmartPhone Merek Blackberry, Model 3i