eprintid: 3320 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/33/20 datestamp: 2020-09-21 05:57:12 lastmod: 2020-09-21 05:57:12 status_changed: 2020-09-21 05:57:12 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11084644, VERIYANTO CHANDRA creators_id: verrychandra@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH IKLAN ICE CREAM WALL’S DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Iklan Ice Cream Wall’s, Music, Model, Gambar, Pesan, Brand Awareness, Regresi abstract: Pada tahun- tahun terakhir, persaingan antara produsen ice cream di Indonesia makin marak. Para produsen ice cream di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk ice cream yang berkualitas dan digemari masyarakat. Wall’s , sebagai market leader ice cream di Indonesia mengalami penurunan pangsa pasar akibat datangnya pesaing yang tak kalah hebat. Wall’s telah melakukan tindakan agar konsumen tetap setia terhadap produk ice cream wall’s. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan ice cream wall’s di televisi terhadap brand awareness. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa/mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta yang pernah melihat iklan ice cream wall’s di televisi, metode yang digunakan yaitu accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan metode analisis data dilakukan dengan Regresi Linier Berganda menggunakan Software SPSS for Windows Version 17.0. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa variabel musik dan variabel pesan berpengaruh terhadap brand awareness, sedangkan variabel model dan variabel gambar tidak berpengaruh terhadap brand awareness. date: 2012-02 date_type: published pages: 56 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11084644, VERIYANTO CHANDRA (2012) PENGARUH IKLAN ICE CREAM WALL’S DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3320/1/11084644_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3320/2/11084644_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf