@phdthesis{katalog3320, title = {PENGARUH IKLAN ICE CREAM WALL?S DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS}, month = {February}, author = {VERIYANTO CHANDRA 11084644}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2012}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/3320/}, keywords = {Iklan Ice Cream Wall?s, Music, Model, Gambar, Pesan, Brand Awareness, Regresi}, abstract = {Pada tahun- tahun terakhir, persaingan antara produsen ice cream di Indonesia makin marak. Para produsen ice cream di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk ice cream yang berkualitas dan digemari masyarakat. Wall?s , sebagai market leader ice cream di Indonesia mengalami penurunan pangsa pasar akibat datangnya pesaing yang tak kalah hebat. Wall?s telah melakukan tindakan agar konsumen tetap setia terhadap produk ice cream wall?s. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan ice cream wall?s di televisi terhadap brand awareness. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa/mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta yang pernah melihat iklan ice cream wall?s di televisi, metode yang digunakan yaitu accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan metode analisis data dilakukan dengan Regresi Linier Berganda menggunakan Software SPSS for Windows Version 17.0. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa variabel musik dan variabel pesan berpengaruh terhadap brand awareness, sedangkan variabel model dan variabel gambar tidak berpengaruh terhadap brand awareness.} }