%L katalog3318 %D 2012 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini menguji pengaruh bauran ritel pada kepuasan konsumen Starbucks Coffee di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih purpose sampling dengan kriteria masyarakat yang pernah mengunjungi dan melakukan transaksi di starbucks coffee Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat enam hipotesis yang didapat yaitu : pertama, diduga variabel produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, variabel tempat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, variabel presentasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta, dan variabel karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbukcs Coffee Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi berganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari enam variabel bauran ritel terdapat dua variabel yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Starbucks Coffee Yogyakarta yaitu variabel presentasi dan variabel karyawan, sedangkan empat variabel yang lain yaitu variabel produk, variabel harga, variabel promosi, dan variabel tempat tidak berpengaruh secara signifikan. Dapat disimpulkan bahwa variabel presentasi atau suasana dan variabel karyawan mempengaruhi kepuasan konsumen Starbucks Coffee di Yogyakarta. %A CANDRA 11084639 %T ANALISIS FAKTOR_FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA %K Bauran Ritel ( variabel produk, variabel promosi, variabel harga, variabel tempat, variabel presentasi, dan variabel karyawan), dan kepuasan konsumen.