eprintid: 3310 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/33/10 datestamp: 2020-09-16 04:55:40 lastmod: 2020-09-16 04:55:40 status_changed: 2020-09-16 04:55:40 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074604, SELENA TAMESVARI creators_id: tamesvarimarcos@rocketmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS TRANS JOGJA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HE subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: reliability, responsiveness, emphaty, assurance, tangibles, kepuasan konsumen, regresi linier berganda. abstract: Selena Tamesvari (2011). Analisis Dimensi Kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen pada bus Trans Jogja : Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Duta Wacana. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reliability terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh responsiveness terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh assurance terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh emphaty terhadap kepuasan konsumen dan menganalisis pengaruh tangibles terhadap kepuasan konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling method. Yaitu penentuan anggota jumlah sampel dituntut berdasarkan ciri tertentu yang dianggap mempunyai hubungan erat dengan populasi. Penelitian ini mengambil 100 responden umum di kota Yogyakarta, dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda maka hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa ada satu variabel yaitu reliability yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada bus Trans Jogja , sedangkan variabel lainnya yaitu responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulannya adalah, reliability berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja, responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja, assurance berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja, emphaty berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja dan tangibles berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bus Trans Jogja. date: 2012-02 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074604, SELENA TAMESVARI (2012) ANALISIS DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS TRANS JOGJA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3310/1/11074604_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3310/2/11074604_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf