eprintid: 3308 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/33/08 datestamp: 2020-09-16 04:29:21 lastmod: 2020-09-16 04:29:21 status_changed: 2020-09-16 04:29:21 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074568, DUILIO MARINO GUSMAO ARAUJO creators_id: duiliogusmao@rocketmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH EKUITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE MERK NOKIA DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Tidak tersedia. abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek (brand awareness) persepsi kualitas merek (perceived quality) asosiasi merek (brand association) dan pengaruh loyalitas merek (brand loyalty) terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang digunakan adalah 100 mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana yang menggunakan produk Handphone merek Nokia. Alat analisa data menggunakan analisa regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji t menunjukkan hasil ada pengaruh yang signifikan antara kesadaran merek terhadap keputusan beli bila dilihat dari signifikan lebih kecil dari 0,05, ada pengaruh yang signifikan antara persepsi kualitas terhadap keputusan beli bila dilihat dari signifikan lebih kecil dari 0,05, ada pengaruh yang signifikan antara loyalitas merek terhadap keputusan beli bila dilihat dari signifikan lebih kecil dari 0,05. Tidak ada pengaruh yang signifikan antara loyalitas merek terhadap keputusan beli bila dilihat dari signifikan lebih besar dari 0,05 Sedangkan uji F menunjukkan ada pengaruh secara bersama-sama variable kesadaran merek (X1), persepsi kualitas(X2), Asosiasi merek (X3), loyalitas merek (X4). Sedangkan variabel yang paling dominan adalah kesadaran merek. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian hp nokia di pengarui oleh kesadaran merek, presepsi kualitas dan asosiasi merek date: 2012-02 date_type: published pages: 61 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074568, DUILIO MARINO GUSMAO ARAUJO (2012) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE MERK NOKIA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3308/1/11074568_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3308/2/11074568_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf