TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11074568, DUILIO MARINO GUSMAO ARAUJO AV - restricted ID - katalog3308 M1 - skripsi KW - Tidak tersedia. N2 - Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek (brand awareness) persepsi kualitas merek (perceived quality) asosiasi merek (brand association) dan pengaruh loyalitas merek (brand loyalty) terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang digunakan adalah 100 mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana yang menggunakan produk Handphone merek Nokia. Alat analisa data menggunakan analisa regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji t menunjukkan hasil ada pengaruh yang signifikan antara kesadaran merek terhadap keputusan beli bila dilihat dari signifikan lebih kecil dari 0,05, ada pengaruh yang signifikan antara persepsi kualitas terhadap keputusan beli bila dilihat dari signifikan lebih kecil dari 0,05, ada pengaruh yang signifikan antara loyalitas merek terhadap keputusan beli bila dilihat dari signifikan lebih kecil dari 0,05. Tidak ada pengaruh yang signifikan antara loyalitas merek terhadap keputusan beli bila dilihat dari signifikan lebih besar dari 0,05 Sedangkan uji F menunjukkan ada pengaruh secara bersama-sama variable kesadaran merek (X1), persepsi kualitas(X2), Asosiasi merek (X3), loyalitas merek (X4). Sedangkan variabel yang paling dominan adalah kesadaran merek. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian hp nokia di pengarui oleh kesadaran merek, presepsi kualitas dan asosiasi merek Y1 - 2012/02// TI - ANALISIS PENGARUH EKUITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE MERK NOKIA DI YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3308/ EP - 61 ER -