TY - THES Y1 - 2012/02// M1 - skripsi N2 - Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Next Futsal Yogyakarta dan apakah ada perbedaan kepuasan konsumen yang ditinjau dari profilnya. Data diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden yaitu konsumen Next Futsal Yogyakarta. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Uji t, Uji f dan Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa ada satu variabel independen yang dimasukan dalam model regresi variabel kepuasan tidak signifikan, hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk empathy sebesar 0.048. Dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen terhadap pelayanan di Next Futsal Yogyakarta dipengaruhi oleh variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangibles. EP - 44 ID - katalog3266 AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana TI - PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NEXT FUTSAL DI YOGYAKARTA KW - kualitas jasa KW - next futsal KW - regresi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3266/ A1 - 11064487, ROBERTUS HARTANTO WIBOWO ER -