eprintid: 3191 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/31/91 datestamp: 2020-08-14 03:43:44 lastmod: 2020-08-14 03:43:44 status_changed: 2020-08-14 03:43:44 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104902, HENNY DWI ASTUTI creators_id: hend_thu@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANGUNAN SINAR MULIA KUTOARJO ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: produk, harga, lokasi, promosi, keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan empat variabel independen yaitu produk, harga, lokasi, dan promosi dengan satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah responden sebesar 200 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik regresi berganda yang digunakan untuk mencari bentuk pengaruh secara bersama-sama maupun sendirisendiri antara variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y). Untuk uji secara parsial dilakukan uji t untuk mengetahui pengaruh dari tiap-tiap variabel bebas terhadap variabel terikat. Uji pengaruh secara simultan digunakan uji F, untuk mengetahui tingkat pengaruh variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikat. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa: variabel produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel lokasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2014-02 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104902, HENNY DWI ASTUTI (2014) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANGUNAN SINAR MULIA KUTOARJO. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3191/1/11104902_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3191/2/11104902_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf