eprintid: 3188 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/31/88 datestamp: 2020-08-14 03:45:22 lastmod: 2020-08-14 03:45:22 status_changed: 2020-08-14 03:45:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104899, IVAN FEBRIANTO WIJAYA creators_id: ivnfbrianto@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA WEBSITE BISNIS OKESHOP ispublished: pub subjects: H1 subjects: HC subjects: HD subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kepeercayaan konsumen,ability (kemampuan), benevolence (kebajikan), integrity (integritas), regresi linear berganda. abstract: Kebutuhan konsumen akan teknologi dalam berkomunikasi semakin meningkat, melihat hal tersebut penulis tertarik untuk meneliti perilaku konsumen dalam hal kepercayaan pada transaksi bisnis gadget untuk berkomunikasi. Tidak hanya transaksi yang terjadi pada fisik semata, namun lebih kepada transaksi yang bersifat online. Hal tersebut di karenakan tidak ada kontak yang terjadi secara fisik, namun hanya dengan rasa saling percaya antara kedua belah pihak. Dalam penelitian ini penulis memilih website bisnis online Okeshop sebagai objek penelitian. Penulis menggunakan beberapa variable untuk dapat mengukur rasa percaya konsumen. variabel-variabel tersebut antaralain Ability, Benevolence, dan Integrity yang memperngaruhi rasa percaya konsumen. penulis menggunakan data primer yang di dapatkan berdasarkan kuesioner yang telah disebar kepada 100 orang responden yang telah menggunakan layanan transaksi online dari websitre bisnis Okeshop di seluruh Indonesia. Kuesioner tersebut berisikan profil responden dan 19 pernyataan yang mencakup empat variabel. Dengan kuesioner tersebut didapatkan bahwa satu dari tiga variabel tidaklah berpengaruh signifikan pada rasa percaya konsumen, yaitu Ability. Kesimpulan dalam penelitian ini, bahwa Benevolence dan Integrity mempengaruhi rasa percaya konsumen. date: 2014-02 date_type: published pages: 54 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104899, IVAN FEBRIANTO WIJAYA (2014) ANALISIS KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA WEBSITE BISNIS OKESHOP. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3188/1/11104899_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3188/2/11104899_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf